Monday, January 15, 2007

working in cirebon and travelling by bike

T R A V E L L I N G ,..........................................................

for me, that word is giving soss much of meaning, Trully speaking, I am really falling in Love with that word. How do I do? Yes, by taking time for travelling, we will have some benefits, let's say: from one book , i know the benefits are such of them:
1. we take new lesson while we on going
2. we will have new friends, some more friends are more 'enlarge' your world
3. we will know that this world is not as small as we got, imagine: if you are just like to stay in your room, so your world is in thar room only, very small right?..even you staying with very speed internet connection ..but it's not real, right, just mimpi-mimpi and berkutat di dunia maya saja, still like 'katak dalam tempurung', makanya jalaaan dong, jablay...

Nah, ketika saya ada job di cirebon, ceritanya ada kawan yg sukses di developing rumah estate, aku diajak nangani interiornya ( i told u that i am really Interior Designer) dan karena saya ada motor tak pakelah dia, dulu saya senang naik speda , bahkan bdg -jakrta naik sepeda, ataw kadang walu tak ada duit saya 'keluyuran' naik truk gratisan, sembari mau nawarin diri jadi kenek' enakeun euy.....

Nah, dalam perjalanan aku dapet banyak insprirasi, pemandangan yang indah, karena saya penyuka art, dan agaknya orang juga menyebutku sebagai artist, bahkan beebrapa lukisansaya sudah dikoleksi orang ke eropa, japan, myanmar dan amerika, aku nggak jual, hanya ngasih doang, itulah kata orang cirinya artist.
ceritanya ketika Elvis Presley, jalan shopping pakai mobil meah ( ungkin porsche ataw lamborgini) ada seorang kakek tua yang terkagum kagum deangan mobilnya, ,dan berbicara mana mungkin aku punya mobil seperti itulalu sang Bintangpun nanya apakah Kakek mau, jika mau, ambil saja, mobil itu saya berikan pada Kakek. Masya Allah.... dan itu betul terjadi...Jiwa pengasih dan penyayang artist ( karena ketajaman feeling keartisannya) menjadikan dia sepeka itu...Begitupun dgn cerita yang saya alami sendiri ketika Bos saya, Muryanto Murdani (adik pak Benny Lurdani) awktu itu jadi Komisarin Pt Armekon Konsultan, memberikan begitu saja rumah berserta motornya kepada sopirnya yang sudah mengabdi 11 tahun padanya, tanpa diminta dan janji janji dulu.... itulah artis dan seniman... dalam skala kecil, saya juga demikian, ( saya malu untuk mengatakannya) tapi katanya temen saya saya sering melakukannya walau saya harus bokek , tapi itulah kenikmatan memberi, menjadi luar bviasa dan Allah menjadi dekat pada kita..
eh segitu dulu ya ada azan magrib nih Allahu AKbar....

No comments: